Total Tayangan Halaman

12.12.10

bersama "Phoe-ungu"

baru kemarin aku tahu, meditasi terbagi jadi dua, duduk dan gerak. biasa mungkin kedengarannya meditasi duduk, kaki dilipat tanpa menumpuk, dada tegak, terpejam, BUKAN mengosongkan pikiran melainkan fokus pada satu hal. mencari ketenangan.
meditasi gerak ternyata ku sadar,,,, Cukup dengan SHOLAT. Ya ALLOH terima kasih telah menganugerahi aku keimanan hakiki,, dan kuatkan aku atas kelemahan hati, sehatkan aku ketika aku merasa kesakitan akibat lemah iman, dan izinkan aku berbuat apa-apa yang orang-orang sholeh perbuat, untuk menuju KeridhoanMU.. Amin..
yap. gerakan sholat lembut, tuma'ninah dan merupakan ibadah yang tertulis di kitab suci. bersumber dari Sang Pencipta. hehehhe... sebenarnya tak ada niat untuk kultum kali ini.
ini yang ingin ku sampaikan.
surat untuk siPhoe..
ingin memohon maaf di hadapanmu, tapi rasa bibir mencibir keinginan,, entah bagaimana kau mengaduh rasa lelah hingga kau meminta ku menemani hujan sore itu.
padamu, ku ceritakan segala tentang apa-apa yang harus kau tau, lalu kau diam, -tanda tak mengerti,mungkin...
atau??
aku tak ingin memaksamu menjadi eDhA.. dia terlalu sempurna.. sangat sempurna, karena tak pernah berkhianat, tak sekalipun berdusta, apalagi memintaku menjadi seperti mereka. baru ku sadar, bolehlah eDhA segera mengakhiri sandiwara, toh, engkau mau mengantarku kemanapun aku mau. sebelum matahari bangkit ataukah malam tenggelam antara gemintang kota. engkau tak peduli...
agaknya ia mengejawantah menjadi kamu,,, benarkah??
surat kerinduan telah kusampaikan kemarin sore, juga kuselipkan cerita tentang surat lamaran kepada Tuan Lambung yang tak jua membalas permohonan,-hingga aku membungkuk lagi. lalu kita membahas segerombol hujan yang takut turun sendirian,-sepertiku, masih belum berani menjadi yang kau mau...
begitu kisahku... padamu Phoe... terima kasihku... nanti siang ku jemputkau di rumah sakit depan rumah,- lalu kita berlari lagi menembus awan di selatan, utara, barat, sampai tenggara...
maafkan aku terlalu men-zalim-i mu.. aku hanya mau dunia tau,,, kita bisa bila bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar