Total Tayangan Halaman

12.12.10

pekerjaan terakhir pekan ini

Lebih-lebih pekan sebelum minggu tenang, akhirnya merasakan Tuan Lambung mulai mencari celah untuk bertanya, "Mana tanda sayang??",, dan aku belum mampu menjawab.. hari yang indah,,, setelah kuantar siPhoe-Ungu ke rumah sakit depan rumah lalu terbang ke MILAN bertemu pak Sutopo dan A.Le-aljabar Linear Elementer-nya. rehat sebentar ku berputar ke gedung sebelah utara. bersama beberapa kawan bermain di dunia maya bersama...... PETROLOGI.... entah cuma aku atau ada yang lain yang merasa tak mengerti apa itu arti keotik, keostik, chaostic, chaotic... dan.... uhuuuhuhuhhuhu... ALLAHUAKBAR... ALLAHUAKBAR... adzan men-shutdown siAman,-panggilan ku pada AMANAH BAPAK. 
melaju pada Termo,, kelompok 3... dan mereka menerangkan hotspot-mantel-termodinamika-dan aku terdiam, sambil sesekali melihat kertas orange masih kosong. 
setengah jam cukup, berlanjut pada Teknik Geologi. dengan mereka pula terbang ke landasan Rabu-Jum'at. mengambil tugas, sedikit berdebat "transportasi,-distribusi" tugas,,,, dan Leo,, ditugaskan mengatasi segalanya..
terima kasih...
terakhir kudatangi tempat praktikum Elektonika Geofisika,,, mengambil data dari.... percobaan teman,,, lalu mampir sejenak di tempatbaca Geofisika,, dan mendekam di antara riuh peserta rapat STATISTIKA... huih.. bukan itu yang ingin kukatakan.. tapi setelah itu,, maaf kawan... ku sampaikan aku tak bisa berjumpa untuk membahas metode2 yang kita janjikan, maaf perikecilku, pada harilahirmu aku tak mampu berkatalangsung "SELAMAT HARI LAHIR", pada Bapak, mohonkan anakmu untuk tetap tinggal di pondokan, sampai mampu kuberikan medalikebahagiaan untuk senyummanis kerinduan... hatihati di surga,,,,
selalu kuingat katamu : "Ikatlah ilmu di hadapanmu, sebagaimana engkau mengikatku pada hatimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar